Minggu, 18 Juni 2023

Inilah Dereta Mobil Sport Tercepat Di Dunia

 Taukah anda, ternyata ada mobil tercepat di dunia yang melaju lebih cepat dari kecepatan mobil rata - rata di dunia pada umumnya, yang pada umumnya mobil akan melaju dengan kecepatan 180km-190km/jam.

Apalagi kalau di jaman sekarang ini banyak produsen otomotif berlomba - lomba untuk membuat mobil sport, dan juga mobil yang memiliki kecepatan tinggi, karna bagi produsen otomotif itu menjadi kebanggan tersendiri, apabila sukses mencipatan mobil melaju dengan kecepatan tertinggi. Lalu, jenis mobil apa sajakah yang bisa melaju dengan kecepatan tertinggi di dunia, berikut simak ulasannya. 1. Bugatti Bolide Top speed > 315 mph

Salah satu mobil sport tercepat di dunia adalah Bugatti Bolide, sebenarnya pertanyaan tersebut belum memiliki bukti rekam jejak, hanya sekedar pengumuman dari pihak Bugatti sendiri saja. Namun, tidak dapat di anggap remeh pengumuman dari pihak Bugatti, karena sejarah Bugatti yang mampu menciptakan mobil - mobil sport yang berkecepatan ekstrim, dan untuk pembuktian jejak resminya, kita di haruskan menunggu di tahun depan di saat mobil itu mulai di produksi secara masal, namun, akan di produksi hanya 40 unit saja di dunia.
2. Bugatti Chiron Super Sport 300+ Top speed > 305 mph
Lagi - lagi produsen otomotif Bugatti memiliki mobil sport tercepat di dunia, Bugatti Chiro Super Sport 300+ adalah merupakan salah satu mobil tercepat di dunia, berdasarkan pada rekam jejak bukti yang telah dibuat. Mobil in termasuk supercar pertaman yang mampu melaju melebihi 300 mph, jadi tidak heran sih kalau mobil ini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia, dan mobil ini hanya di produksi 30 unit di dunia.
3. Koenigsegg Jesko Absolute
Top speed > 301 mph

Mobil sport Koenigsegg Jesko Absolute menempati urutan posisi ketiga sebagai mobil tercepat di dunia.
Mobil ini memiliki tenaganya yang dapat mencapai 1.600 tenaga kuda, dan dilengkapi dengan V8 twin - turbo 5 liter, dan mobil ini hanya di produksi 62 unit di dunia.
4. SSC Tuatara
Top speed > 285 mph

Pada saat awal pengumuman, salah satu mobil sport tercepat di dunia ini, di gadang - gadang dapat mampu mencapai kecepatan 332 mph.
Namun, hingga saat ini mobil tersebut, kecepatannya tidak melihi kecepatan dari 285 mph, mobil ini hanya di produksi hanya 100 unit di dunia.
5. Koenigsegg Agera RS
Top speed > 280 mph

Mobil pabrikan yang berasal dari Swedia ini, di lengkapi dengan mesin 1.500 tenaga kuda, dan merupakan salah satu mobio tercepat di dunia.
Namun, salah mobil tercepat di dunia ini memiliki performa yang sangat luar biasa, yaitu dapat mencapai 250 mph dari 0 dalam membutuhkan waktu hanya 35,44 detik saja lho. dan mobil ini hanya di produksi hanya 25 unit saja di dunia.
6. Venom Hennesey F5
Top speed > 278 mph
Walaupun masih dalam tahap pengujian, pada tahun 2022 lalu, Venom Hannesey F5 mampu melaju mencapai kecepatan maksimal 278 mph.
Mobil sport ini mampu menunjukan kinerja yang luar biasa bukan, dan mobil ini di bekali V8 twin - turbo 6 liter dan 1. 915 tenaga kuda, dan mobil ini diproduksi hanya 23 unit saja di dunia.
7. Bugatti Veyron 16.4 Super Sport
Top speed > 272 mph

Pembalap Pierre - Henri Raphanel pernah membawa mobil ini, dan mobi asal Bugatti ini pernah memecahkan rekor dari Guinness World Record.
Jadi wajar saja sih, bila mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat di dunia saat ini, dan mobil ini di produksi hanya 47 unit saja di dunia.
8. Rimac Nevera
Top speed > 268 mph


Rimac Nevera adalah merupakan kendaraan ke dua dari parbrikan asal negara Kroasia, salah satu mobil tercepat di dunia ini mampu melaju dengan pacuan 1.915 tenaga kuda.
Dan mobil ini memiliki 4 motor listrik serta dapat melaju dari o hingga 185 mph dalam kurun waktu hanya kurang dari 9,5 detik, dan pantas saja menjadi salah satu mobil tercepat di dunia, mobil ini juga di produksi hanya 103 unit saja di dunia.
9. McLaren Speedtail
Top speed > 256 mph
Pabrikan McLaren tidak ingin kalah dengan mobil dari pabrikan lain, akhirnya McLaren pun menciptakan McLaren Speedtail, dengan kecepatan tertinggi kurang lebih 256 mph.
Mobil McLaren terinspirasi dari mobil Formula 1 ( F1 ) dengan tampilan yang memukau, dan mobil sport satu ini di produksi hanya 105 unit saja di dunia.
10. Koenigsegg Gamer
Top speed > 252 mph



Mobil yang berukuran kurang lebih dari 16,4 kaki ini, berjalan dengan sistem hybrit, dengan sisitem pembakaran dan 3 motor listrik.
Tidak seperti mobil pada umumnya, mobil ini diketahui tidak memiliki gearbox, dan mobil ini tentunya memiliki desain yang cukup elegan, jumlah mobil sport ini di produksi hanyalah 280 unit saja di dunia, dan merupakan menjadi salah satu mobil tercepat di dunia saat ini.
Dan itulah sederet informasi singkat mengenai tentang mobil tercepat di dunia saat ini, dan tentunya kedepan akan ada lagi keluaran mobil - mobil dengan kecepepatan yang lebih tinggi. sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Mula Terciptanya Mobil Sport

 Awal mula mobil sport salah satu mobil yang paling banyak disukai orang orang, mobil sport sudah sangat terkenal didunia ini hingga tahun s...