Senin, 05 Juni 2023

Deretan Mobil Mewah Dan Termahal Di Indonesia

Daftar Mobil Di Indonesia Dengan Harganya 
Biar gak makin penasaran sama mobil-mobil termahal yang ada di indonesia harganya setara rumah mewah yang bertingkat di tengah kota.
1. Marcedes - Benz Maybach S-Class - Rp 7,5 Miliar


Inilah yang merek mobil termahal di indonesia yang paling laris manisb, kamu pasti bakal tau cukup mudah untuk melihat mobil ini merek Mecedes - Benz di jalan raya.

Mobil termahal di indonesia dari merek ini yang telah hadir adalah Mercedes- BenzMaybach S-Class, variam tersebut di bandrol di angka Rp7,7 miliar, itu berati sepuluh kali lipat dari varian termurah mercedes.

Akan kemudian ada pula Marcedes Benz Spot dengan tipe AMG  GT-S yang akan dibanderol di angka Rp5,48 miliar, mobil ini menggunakan mesin V8 biturbo AMG 3982 cc yang bikin performanya gak diragukan lagi.

Di indonesia, maybach ditawarkan dengan dua versi yaitu servi sedan S-Class, maybach yang sering digunakan Johnny G, Plate ini adalah sedan versi S-class.

Mesin tersebut mampu membawa berakselerasi dari 0-100km atau jam hanya dalam 4,7 detik, sementara konsumsi bahan bakarnya mencapai 12,7 liter per 100 km ata setara 7,8 km atau liter.

Mercedes-Maybach S580 yang dijual resmi Mercesdes-Benz indonesia yang saat ini ditenagai mesin V8 3.982 cc, mesin itu yang punya kekuatan tenaga maksimal 503 hp pada 5.500-5.500 rmp dengan torsi maksimal 700 Nm pada 2.000-4.500 rpm, mesin dihubungkan dengan kecapatan tinggi 250 km atau perjam.

Menariknya Maybach S-Class yang memiliki fitur road noise compensation yang memberikan kesunyian lebih saat berada di dalam mobil, sistem akan mengurangin suara-suara bising dengan frekuensi rendah yang menggunakan gelombang suara kontra fase.



DB11, Mobil Sport Pintar Dari Aston Martin


Aston Martin yang membanderol mobil cupe akan tersebut senilai 154.900 paundsterling atau sekira Rp 2,8 miliar, dan yang akan tersedia mulai musin gugur tahun ini.

Produsen asal inggris tersebut menyebut DB11 sebagai produk palig peting yang sepanjang 102 tahun sejarah berdirinya perusahan itu, ini tidak lain karena penyempurnaan desain dan teknologi yangn akan digunakan di mobil tersebut.

Mobil ini yang menggunakan mesin 12 silinder turbocharged, akan namun bukan naturally aspirated, mesin pintar DB 11 akan menyusaikan cara berkendara sopirnya.

Dari angka yang tersebut sudah jelas bahwa DB11 yang merupakan mobil keluarga DB paling bertenaga yang pernah diproduksi, tenaga yang akan disalurkan melalui sistem transmisi enam percepatan maksimun 360 kilometer per jam.

Melihat mobil sport DB11 desainya masih mewarisi ciri khas mobil-mobil Aston Martin terdahulu, yang slaah satunya bisa akan dilihat dari penggunaan kisi tebal pada grille yang akan berpadu apik dengan headlamp LED.

Bagian butiran di desain agak sedikit berbeda dengan pendahulunya, garis tegas yang ada di bodi seolah menyatu dengan tail light yang akan dibuat tipis.

Dengan sebagian interior, sisi kemewahan yang akan dikaloborasikan dengan aura mobil sporty yang masih terlihat, dan mempermudahkan pengoperasian akan perangkat infotainment.

Menurut Irmawan Peodjoadi, CEO Aston Martin jakarta dalam peluncuran Aston Martin DB11, dihotel four season, Jakarta, 24-Mei-2023, yang mobil konon yang diberi senilai harga 11 miliar itu memang hanya didatangkan satu unit.

Darah Vanquish yang mengalir pada mobil ini sudah tampak dari kejauhan, yang sebagai suksesor Aston  Martin DBS, model generasi keempat yang sidah mengadopsi paltform VH dari Aston Martin yang dominan yang menggukan unsur serat karbon.

Komponen seat karbo yang ada di mana- mana, yang terutama panel bodi, yang akan terlihat mulai bagian lip spoiler, side skirt, hingga akan kebagian belakang mesin, selain memberikan kesan lebih garang, aplikasi serat karbon di bodi yang membuat mobil jauh lebih ringan dibanding versi biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Mula Terciptanya Mobil Sport

 Awal mula mobil sport salah satu mobil yang paling banyak disukai orang orang, mobil sport sudah sangat terkenal didunia ini hingga tahun s...