Kamis, 22 Juni 2023

5 Jenis Mobil Sport Buatan Jerman

Jerman, salah satu negara yang dikenal memiliki mobil mobil mewah dan juga mahal, kini membahas apakah ada mobil sprot yang telah dibuat jerman, berikut ini mobil sport yang telah dibuat jerman sebagian berikut.

1. Audi


Mobil ini juga dikenal di indonesia, sebab mobil ini memiliki spesifikasi sesuai dasar kecanggihan yang dimiliki mobil ini mobil produk audi, sebab dulunya audi sudah dikenal, terbentuknya produk audi dari Jerman pada tahun 1909.

Audi juga dikenal bagian dari produk dari Ducati dan Lamborghini maasin masing dari mereka memiliki satu pabrik yang sama yang terletak di Italy, namun pusat sebenarnya berdirinya Audi hanya ada di jerman.

Audi kembali lahir dengan merek audi F103 pada tahun 1965, lalu perusahaan ini sebenarnya barasal dari nama panggilan penerbitnya yaitu August Horch yang memiliki arti Mendengar, lalu jika di artikan dalam bahas latin menjadi Audi.

2. Mercedes Benz


Sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari jerman  yang pernah membuat satu produk mobil yang bermerek Mercedes Benz, atau yang serng disebut Mercy, Mercedes Benz adalah salah satu perusahaan mobil yang paling terkenal di seluruh dunia.

Dan juga salah satu mobil tertua di dunia, hingga sekarang ini mobil tersebut semakin banyak pengeluaran terbaru dan masih bertahan, bahakan sudah banyak mengeluarkan produk terbaru yang mereka kembang kan.

Mercy salah satu divisi dari Daimler Ag, asal mula Mercy berasal dari sang penemu merek mobil ini yang bernama Kari Benz dengan dasar mobil berbahan bakar menggunakan bensin yang pertama kali kali di dunia pada bulan Januari 1886.

Mercedes Benz salah satu mobil yang pertama kali dijual pada tahun 1901 oleh seseorang yang bernama Daimler Motoren, mobil yang pertama kali memakai nama mobil dengan merek Mercedes Benz di produksi di tahun 1926.

3. BMW


Produk yang satu ini sama seperti produk Mercedes Benz, yang memilik otomotif dari jerman, yang telah mengeluarkan produk mobil dan juga sepeda motor, Bmw didirikan pada tahum 1916 oleh seseorang yang bernama Franz Josef Popp, Bmw salah satu perusahaan induk dari induk merek mobil mini chopper.

Dulunya Bmw dikenal sebagai salah satu perusahaan mobil yang mewah dengan performa tinggi dan juga menarik, dari salah satu mobil pertama kalinya yang menggunakan teknologi ABS.

Setelah restrukturisasi, Bmw mengawali bisnisnya dari perusahaan pembentuk mesin pesawat terbang yang bernama Rapp Motorenwerke, ditahun 1917, Bmw sempat pernah disuruh berhenti memproduksi mesin pesawat terbang.

Di tahun 1992, Bmw membuat sebuah perusahaan studio desain industri yang terletak di kota California, dan membuat penuh di tahun 1995, pada tahun 1994, Bmw membeli otomotif inggris dengan nama grup otomotif mereka yaitu Rover.

4. Opel


Salah satu Produk Jerman  yangt memiliki kantor di wilayah kota Hesse, bisa dibilang opel sudah mengembangkan produknya untuk beberapa ragam

Setiap mobil yang bermerek Opel dijual dengan merek Buick di beberpa negara yaitu, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Tiongkok, dengan merek Holden yang ada di Autralia dan di Selandia Baru, lalu ada juga dengan merek Vauxhall di Inggris.

5. Porsche

Salah satu mobil sport yang di produksi Jerman, memiliki spesialisasi di setiap produk mobil sport, Porsche memiliki kantor pusatnya terleteak di kota Stuttgart, dan merupakan anak usaha dari produk Volkswagen AG, yang juga merupakan salah satu pemilik usaha dari Porsche Automobil Holding SE.

 Insinyur Autria yang bernama Ferdinan Porsche mendirikan Porsche gmbh yang terletak di Austria pada tahun 1931, lalu kemudian mereka memindahkan kantornya ke pusat kota yang berada di Stuttgart, pertama kali nya perusahaan ini bergerak di bidang konsultasi pengembangan dan pengerjan setiap mobil.

Baca Juga : 5 Jenis Mobil Sport Milik Hotman Paris

Dan tidak merakit mobil atas namanya sendiri, lalu salah satu tugas pertama perusahaan ini datang dari pemerintah Jerman yang telah ingin memproduksi mobil rakyat yang telah dijuluki dengan nama Volkswagen, lalu di kemudian hari perusahaan ini menghasilkan Volkswagen Beetle, yang merupakan desain mobil yang tersukes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Mula Terciptanya Mobil Sport

 Awal mula mobil sport salah satu mobil yang paling banyak disukai orang orang, mobil sport sudah sangat terkenal didunia ini hingga tahun s...