Dimulai dengan kebutuhan akan kendaraan kokoh tanpa tulang untuk mengatasi medan berbahaya di Perang Dunia II, Jeep Willys lahir pada tahun 1940.
Maju cepat ke hari ini, dan Jeep memiliki cengkeraman di kancah off-road dengan berbagai kendaraan di dalamnya, portofolio, dengan tidak lain adalah Wrangler yang memimpin.
Dengan gandar yang kokoh, drivertrain yang dirancang dengan sempurna, dan sistem pendukung aftermarket yang tidak yang tidak ada duanya, jeep wranglers telah menebus jalur ke tinggian yang tak tertandingi salama beberapa dekade.
Terlepas dari semua ini, Jeep tidak kebal terhadap perubahan, dan dorongan untuk melistriki transportasi telah memaksa tangannya.
Setelah dorongan antusias selama bertahun-tahun, Jeep akhirnya mengirimkan Wrangler 392 langsung dari pabrik, tanpa memerlukan modifikasi pihak ketiga, atau pertukaran mesin rumahan.
Namun, banyak hal yang bergeser dari tenaga V-8 dan kendaraan ICE secara umum, jadi, bersama dengan 392 muncullah model hybrid 4xe.
Sejalan dengan itu, Jeep Recon sedang dalam perjalanan, kendaraan listrik sepenuhnya berdasarkan desain Wrangler.
● 4xe Changes The Game
Jeep membawa kembali nama Willys beberapa waktu lalu, dan dengan 4xe ini tidak berbeda, karena Willys 4xe adalah trim dasarnya, ini kemudian diikuti oleh model Sahara, Rubicon, dan High Altitude.
Namun, yang sangat berbeda adalah ini adalah Wrangler hybrid pertama yang pernah ada. Kisaran harga dimulai hanya di bawah $55.000, hingga lebih dari $63.000, sejauh memulai MSRP sebelum opsi.
Jika Anda mengira jip tua mahal di beberapa pasar, itu masih merupakan titik harga yang jauh lebih rendah daripada Wrangler hybrid baru ini.
Mengingat powertrain hybrid, kendaraan mengeluarkan 375 tenaga kuda dan torsi instan 470 pound-feet.
Itu angka yang cukup untuk wrangler, mengingat secara tradisional wrangler ditenagai oleh mesin empat atau enam silinder yang menghasilkan kurang dari itu. Juga, wrangler hybrid ini adalah PHEV pertama di industri dengan perbedaan penguncian depan dan belakang, yang pada dasarnya merupakan keharusan bagi setiap off-roader yang serius.
4xe memiliki sekitar 49 mil MPGe dengan tenaga listrik semua, dan jarak tempuh total 370 mil.
Ada tiga mode berkendara yang berbeda: Hybrid, Electric, dan E-Save. Hybrid memberikan torsi dari mesin 2.0 liter turbocharged dan mobil sport listrik.
Ini memberikan tenaga kuda maksimal, torsi instan, dan akselerasi terbaik. Tenaga listrik dikonsumsi terlebih dahulu.
Mode listrik memungkinkan emisi pipa knalpot hampir nol hingga kecepatan jalan raya. Kendaraan dapat berjalan dalam mode ini hingga 21 mil, dan dapat digunakan selama baterai memiliki daya lebih dari satu persen.
Terakhir, mode E-Save mengutamakan mesin 2.0 liter. Ini menghemat daya baterai untuk digunakan nanti, dan saat permintaan daya rendah, mesin akan mati.
Itu juga dapat dikonfigurasi ulang untuk meningkatkan daya baterai.
● Recon-naissance Hits The Competition
Tidak ada komentar:
Posting Komentar